\

Saturday 28 January 2012

Pesan M. Shadows Untuk The Rev



Inilah pernyataan resmi yang diungkapkan frontman Avenged Sevenfold, M. Shadows beberapa hari setalah tragedi kematian Jimmy "The Rev" Sullivan :




"Aku tidak tahu dari mana aku harus memulai ini. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas dukungannya untuk Jimmy.Saya sangat senang melihat fans kami, dan semua orang memberikan dukungan mereka. Jimmy sahabatku, karena dia bersahabat dengan banyak orang lain termasuk anggota Avenged Sevenfold. Dia adalah teman terbaik yang pernah saya kenal. Saya katakan padanya aku mencintainya sampai kapan pun. Dia sangat mengharapkan cinta dari kalian dan dia pasti juga akan melakukannya. Saya telah hidup berdampingan dengan Jimmy, sehari-hari, selama 18 tahun terakhir hidupku. Saya tidak punya banyak kenangan hebat sebelum bertemu Jimmy, dan aku sungguh sulit hidup tanpa dia di sini. Masih seperti mimpi. Dia adalah sahabatku, pengarang lagu, teman band, orang kepercayaan, dan yang paling penting, ia adalah saudaraku. Yang gokil tentang Jimmy adalah leluconnya yang selalu menghibur kami. Kami telah menceritakan kisah Jimmy selama 2 minggu dan tidak pernah kami mengulanginya. Dia orang hebat. Dia keluar menuangkan seni dari jiwanya untuk dunia yang tak pernah ada. Kecuali jika Anda menghabiskan satu hari dengan Jimmy, Saya tidak bisa menjelaskan semua kenangan tentang Jimmy yang telah menemani hidup saya selama 18 tahun.

Dia mengilhami orang dalam berbagai cara. Dia bukan hanya seorang drummer, ia benar-benar tidak peduli debagn begitu banyak dengan teknik bermain drum yang telah ia kuasai, karena ia bisa bermain apa saja yang ia inginkan. Dia banyak menciptakan lagu yang indah, mengisi dan menyentuh orang dengan seni dan pikirannya. Dia mengatakan kepada kita semua selama bertahun-tahun, termasuk orang tuanya, sehingga ia memiliki dua hal dalam hidup. Dia ingin menjadi seorang rockstar, tetapi dia ternyata taka dapat hidup selama 30 tahun. Dia benar di kedua kenangan itu, tapi aku tahu Jimmy, aku ingin ia tahu bahwa kematiannya banyak mengakibatkan rasa sakit ini untuk orang yang ditinggalkannya, ia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk tetap tinggal sedikit lebih lama. Jimmy telah memberikan banyak hal kepada kami dan pada akhirnya sudah waktunya untuk pergi. Semua alasan saya ingin dia tinggal adalah egois dan aku tahu dia berada di tempat yang lebih baik saat ini, sehingga saya harus bersyukur bahwa sahabatku sekarang damai. Dia berhasil sampai ke dunia kedua dan saya tidak sabar untuk bergaul dengan dia lagi.

Aku punya begitu banyak cerita tetapi aku tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkannya jadi aku akan menunggu sampai waktu yang bisa memungkinkan saya untuk menemukan cara untuk mengekspresikan itu semua. Kami baru saja selesai menulis "Tribute To Jimmy". Aku tidak bisa menjanjikan masa depan kita selanjutnya karena sekarang adalah saat yang menyakitkan untuk memikirkan itu, tetapi kita tahu bahwa kita perlu untuk merekam dan merilis album ini untuk menghormati Jimmy, dan untuk Jimmy. Dia selalu hadir dalam mimpi saya setiap malam dan berkata "adalah omong kosong ini akan mengubah dunia." Saya setuju dengan dia, namun saya tidak tahu akan istilah-istilah tersebut. Harap bersabar bersama kami karena anda tidak bisa membayangkan betapa sulitnya melewati semua ini, kita hanya tahu kita harus melakukannya untuk mengenangnya. Setelah itu, tak ada yang tahu. Tapi aku tahu Jimmy akan membantu kita membuat keputusan itu ketika saatnya tiba. I love you Jimmy dan aku merasa seperti orang paling beruntung di dunia telah mengenal Anda dan menghabiskan 18 tahun hidupku dengan Anda. Rest in Peace My Friend." Dikutip dari http://a7xarena.blogspot.com



foREVer

No comments:

Post a Comment