\

Saturday 28 January 2012

Pendapat M. Shadows Tentang Tahun 2011, Rencana Album Baru, dan Resolusi Tahun 2012



Majalah Kerrang! baru saja mewawancarai M. Shadows Tentang Tahun 2011, Rencana Album Baru, Natal, dan Resolusi Tahun 2012 pada edisi terbarunya. Berikut ini adalah kutipannya :


Bagaimana tahun ini menurutmu?
- "Kita sangat sibuk. Kami telah melakukan banyak pekerjaan, tampil di beberapa even besar, sudah berkeliling dunia dan banyak mendapat kesenangan. Jadi dalam hal itu, ini adalah tahun yang tak dapat dilupakan. Tetapi pada saat yang sama, tahun ini adalah proses rehabilitasi untuk tur album Nightmare. "

Apakah masih sulit untuk naik ke panggung setiap malam tanpa The Rev?
- "Awalnya memang sulit, tapi kami senang bisa tampil di panggung lagi sekarang. Sudah hampir dua tahun, jadi kami memiliki perspektif yang lebih baik pada kehidupan kami. Kami masih sangat merindukan Jimmy, tetapi kami senang dapat mengingat dia dengan para fans dengan manggung dan membawakan lagu-lagu ciptaannya setiap malam. Kami sudah tak sefrustrasi dulu, tahun ini lebih menyenangkan. Jika kita tidak bangkit kembali, kita masih akan berada dalam sebuah lubang gelap, jadi saya sangat bangga kepada meraka untuk bangun dan keluar dari sana. "

Sebutkan ringkasan tahun ini menurutmu?
- "Berada di Eropa sangat membanggakan bagi kami. Ada banyak pasar dan kota-kota yang belum benar-benar menerima kami, namun akhirnya mereka bisa berkompromi. Yang paling hebat, kami sangat bersemangat untuk melihat System Of A Down - kami sangat senang melihat mereka kembali. Itu juga sangat menyenangkan karena kita mendapat rasa hormat dari Inggris karena itu adalah salah satu tempat pertama yang peduli dengan band kami. "



Terlepas dari band, apa yang akan Anda ingat tentang 2011?
- "Saya menjalani operasi lutut karena saya sakit sepanjang tahun lalu, aku memakai kawat lutut di atas panggung. Namun akhirnya, aku sembuh juga. Jadi itu sesuatu yang pasti akan selalu ku ingat. Selain itu, saya telah memainkan banyak video game, berkunjung ke banyak pernikahan dan banyak teman-teman saya sudah mulai memiliki anak. "

Anda  telah mencapai usia ...
- "Aku tahu. Aku baru saja berusia 30, jadi saya pikir kami semua masih cukup muda, tetapi tiba-tiba semua teman-teman kami telah memiliki anak-anak dan menikah. Ini gila.

Bagaimana Natalmu, Bung?
- "Kami tidak akan pulang sampai tanggal 18, jadi kita hanya akan memiliki enam hari untuk bersiap-siap untuk itu, tapi aku cinta Natal. Istri saya akan memasak makanan besar pada malam Natal untuk semua keluarga. Dia akan mendapatkan pohon besar dan menghias seluruh rumah ketika aku pulang dari tur. Ketika Anda sudah berada di pesawat dan bus sepanjang hari, Anda tidak mendapatkan aura Natal - jadi saya senang bisa pulang ke rumah waktu itu. Saya suka semua hal di musim liburan yang membuat saya merasa baik. "



Apakah kau akan berdandan sebagai Santa?
- "Ha! Mungkin ketika saya punya anak tetapi tidak dalam waktu dekat. "

Apa album terbaik yang pernah kau dengar tahun ini?
- "Saya suka album baru Mastadon, Hunter. Aku sudah mendengarkan selama berminggu-minggu. Itu mengagumkan. "

Film terbaik tahun ini menurutmu?
- "Aku suka The Diary Rum tapi aku tidak yakin itu film yang disukai kebanyakan orang."

Gigs terbaik yang kau lihat?
- "System Of A Down di Download Festival."

Apakah Anda punya resolusi untuk tahun baru?
- "Kita akan mulai berpikir tentang album berikutnya segera. Aku mebutuhkan [bagi kita] untuk menunjukkan siapa sebenarnya kami. Aku cemas dan bersemangat tentang hal itu, jadi saya menantikan untuk memulai menggarap album pada musim panas mendatang. Jadi kita akan menulis album di musim panas, yang akan menjadi hal besar dan penting, tapi aku belum tahu kapan kami harus merilisnya. "

No comments:

Post a Comment