\

Saturday 28 January 2012

The Rev Guitar

Inilah gitar yang khusus didesain sebagai penghormatan untuk The Rev, berikut juga ditampilkan bagaimana perasaan Suzy Haner (Istri dari Brian Haner) tentang The Rev :

"Brian dan saya pergi dan menemui Mr & Mrs. Sullivan beberapa minggu yang lalu...Kami saling berbagi betapa kita semua mencintai dan merindukan Jimmy. Seperti beberapa dari kalian tahu, dengan bantuan dari Gitar Schecter, saya membuat gitar perayaan untuk Band dan suamiku dari kehidupan Jimmy kami. Yang terakhir kami buat adalah untuk keluarga Sullivan..Mereka meminta saya untuk menceritakan kepada anda semua, betapa mereka menghargai dan sangat senang bahwa kalian semua mencintai dan belum melupakan anak mereka ( bagaimana bisa kami lupakan ?). Mereka ingin mengucapkan Selamat Hari Natal dan berbagi gitar ini untuk kalian semua. Gitar ini dibuat oleh Brittany Brazil (Saya akan mempost link-nya dibawah)
Dari : Keluarga Jimmy..
Terimakasih untuk menjaga kami dan Jimmy di pikiran dan doa doa ! Dengan Cinta-Keluarga Jimmy"

1 comment:

  1. I have gone through your site information and it is the same opportunity that I was looking for. The facilities, the process that what you are offering are perfectly matched to my Expectation & very soon you will get Response from my side.
    Mercedes Benz 500E AC Compressor

    ReplyDelete