\

Sunday 4 March 2012

Sebuah Surat dari Ibunda Jimmy "The Rev" Sullivan.


February 9, 2012

   Tempering the sadness of missing Jimmy these last two years has been the outpouring of love, hugs, thoughts, prayers, and wishes – from his last music recorded and performed so emotionally by his brothers on “Nightmare” – from the kind sentiments expressed by his peers and those he looked up to in magazines and notes – from hugs and stories friends and relatives have shared – to the remembrances posted on-line and tokens left or given to us in person by you, his A7X family.  The family you choose is as important as the family you are born into, and Jimmy chose his extended A7X family well.


    Because the cemetery clears the grounds every week, I have tried to collect all the items left there, some from as far away as Sweden, Italy and Australia.  You have left so many heartfelt notes, drawings, pictures, poems and tokens – from the affectionate “stallion” ducks and rubber “ninja” knives for the knife master, to drumsticks, concert programs, hand-made items and too many to list.  No tokens have warmed my heart more though, than recently finding three 2-year-sober coins, as well as more than a dozen more ranging from 1-day to 1-year, proudly left for Jimmy to see. 

   On this his birthday, I wanted to acknowledge and thank you all for this comfort.  Happy Birthday Jimmy – best remember him by jumping into life with all you have in you and living with hope, enthusiasm, love, and a bit of uninhibited silliness. 

Thanks and love to you all,
Jimmy’s mom
#foREVer


9 Februari, 2012 

   Kesedihan atas kepergian Jimmy dua tahun yang lalu telah menjadi campuran dan limpahan dari Rasa kasih sayang, Rasa rindu, Kenangan, Doa-doa, Dan Harapan – Dari album terakhirnya dan dibawakan dengan penuh perasaan oleh Saudara-saudaranya pada album “Nightmare” –  Dari banyak perasaan yang diungkapkan oleh teman-temannya dan mereka yang selalu mendukungnya dalam bentuk apapun itu – Dari banyak rasa rindu dan cerita yang teman-teman dan kerabatnya curahkan. – Untuk segala kenangan dan ingatan yg dipost secara online dan kenang-kenangan yang kalian berikan kepada kami dari kalian, A7X Family-nya. Keluarga yang kau pilih sama pentingnya dengan keluarga tempat kau dilahirkan, Dan Jimmy memilih A7X Family-nya dengan baik.

   Karena kuburannya perlu dibersihkan tiap minggu, Aku mencoba untuk mengumpulkan semua barang-barang yang kalian berikan dan tersisa disini, Beberapanya berasal dari tempat yang jauh seperti Swedia, Itali dan Australia.  Kalian meninggalkan banyak sekali Catatan yang menyentuh hati, Gambar, Foto, Puisi dan Kenang-kenangan – Mulai dari Boneka Angsa (Stallion Duck), Pisau Ninja dari karet (Untuk Knife Master), Hingga Stik drum, Tiket konser, Barang buatan sendiri dan banyak lagi. Tak ada kenang-kenangan yang bisa menghangatkan hatiku dengan lebih selain, 3 buah "Sober Coin" 2 Tahun miliknya, yang kutemukan akhir-akhir ini, Dan lusinan lainnya yang berjarak 1  Hari hingga 1 Tahun. Yang aku rasa Jimmy akan bangga melihatnya.  

   Pada hari ulang tahun-nya ini. Aku ingin mengungkapkan perasaan terima kasihku kepada kalian atas kenyamanan ini. Selamat ulang tahun Jimmy – Hal yang terbaik untuk mengingatnya adalah Jalanilah hidupmu dengan segala yang kau miliki didalam dirimu, Dan hiduplah dengan harapan, Keantusiasan, Kasih sayang dan sedikit Kekonyolan.

Terima kasih semuanya
Ibunda Jimmy
#foREVer


Translated By: © Derry Septianda ( DerryA7X )
Original Source: Here

Copyright Laws with regards to Plagiarism (copying material) Will Be Inforced on This Note.
Please, DO NOT cite, circulate, or copy without permission of the author. But you can share it
  
Hak cipta yang berkenaan dengan tindakan Plagiat (Pengkopian Materi) Akan diberlakukan didalam Catatan Ini.
Dimohon untuk tidak mengutip, menyalin, mencetak, dan memperbanyak catatan ini dengan cara apapun tanpa seizin penulis.

Regards
Admin.

No comments:

Post a Comment