\

Tuesday 26 July 2011

Zacky Vengeance’s Interview With Le Terrain de Jeux de Pascal In Quebec


Pertanyaan pertama mungkin tampak umum bagi anda, bung. Saya ingin anda mendeskripsikan seperti apa karakteristik suara dari Avenged Sevenfold karena bagi saya itu seperti anda memiliki style yang tepat untuk memainkan gitar. Bagi anda, seperti apa suara A7X itu?


ZV : "Aku pikir kami mengambil banyak kebanggaan dalam mencoba untuk selalu mimiliki sebanyak mungkin energi yang kami bisa. Lagu-lagu yang pelan, kau tau, kami benar-benar mencobanya dan membuatnya dinamis. Lagu-lagu yang energik akan menjadi yang benar-benar energik. Lagu-lagu yang pelan, pastinya, kami ingin membuat mood menjadi sangat rendah. Kami bersenang-senang diatas sana ketika bermain. Kami selalu bermain gitar cepat, drum cepat, kami punya banyak vokal. Kami tumbuh dengan mendengarkan heavy metal. Aku pikir kebanyakan style kami datang  dari mendengarkan banyak sekali punk rock, juga classic rock, maksudku kami adalah fans dari segalanya jadi kami memasukkan segalanya dan itu membuatnya menjadi seperti tipe band yang sangat eclectic heavy metal."

Apakah anda seorang penggemar video game?
ZV : "Ya, aku sering memainkannya"

Secara pribadi. Pertanyaanku adalah - Menurut anda apakah ide yang bagus untuk sebuah band untuk berpartisipasi dalam video game? Intinya, lagu anda "Bat Country" tampil dalam video game NHL 06. Saya punya video game itu di rumah. Sekarang bagi saya "Bat Country" adalah lagu yang terkutuk karena setiap saat saya mendengarnya di radio atau sebuah gambar di Quebec Nordiques ketika memenangkan Stanley Cup. Jadi apakah menurut anda itu ide yang bagus, untuk lagu seperti itu atau menjengkelkan bagi video game?
ZV : "[Tertawa] Aku pikir banyak orang yang bersenang-senang dengan itu. Kami baru saja membuat lagu untuk Call Of Duty, Black Ops game dan itu seperti menjengkelkan bagiku karena aku tidak bisa memenangkannya bahkan sejak kami membuat lagu untuk itu. Tapi itu juga sangat mengasyikkan. Kami semua tumbuh memainkan video game dan lainnya jadi setiap kali kau mendengar lagumu dimanapun kau tau bahwa anak-anak mendapatkan, anak baru akan mendapatkan kesempatan untuk mendengarnya, itu selalu menarik bagi kami. Tapi, mencoba untuk tidak membuatnya terlalu menjengkelkan."

Sekarang tentang nama panggung untuk band. Saya bertanya sama seperti pertanyaan untuk Hollywood Undead dengan topengnya. Apa yang membuat anda yakin bahwa di tahun 2011 nama panggung akan tetap relevan untuk band metal?
ZV : "Kau tau kami sebenernya melakukan ini karena kami datang dari Orange County dan semacam Hardcore scene dan tidak ada satupun yang berani datang dengan nama palsu dan semua orang, kau tau, kami tumbuh dengan mendengarkan Axl Rose dan Slash dan kami hanya, kami suka itu, kau tau, elemen teatrikal dari itu. Membuat itu sedikit lebih besar dari hidup. Jadi kami mulai sejak sangat awal dengan nama kami dan mereka tumbuh bersama kami dan itu menyenangkan, kau tau? Orang akan membenci itu pada awalnya dan beberapa orang tetap membencinya tapi fans kami mencintainya. Jadi, aku pikir ini hanya tentang menjadi diri kita sendiri dan bersenang-senang dengan itu.

Di Revolver Golden Gods Award terakhir, saya pikir kalian mencuri semua trophy disana untuk memenangkannya. Apa yang membuat anda (A7X) mendominasi award tersebut?
ZV : "Bung, kau tau, kami hanya memiliki fans yang luar biasa dan itu sebuah persembahan yang besar untuk memenangkan award tersebut karena setahun sebelumnya yaitu setelah kami kehilangan The Rev kami masih duduk di award tersebut menonton keluarganya menerima penghargaan atas nama The Rev. Kami hanya ingin tahu jika kami masih menjadi band lagi dan kembali satu tahun kemudian memenangkan semua penghargaan. Ini adalah kemenangan besar untuk tidak hanya kami tapi juga untuk fans kami dan keluarga kami jadi ini sangat luar biasa.

 

Saat ini anda tampil di Quebec di Festival musim panas.Apa yang tersisa untuk Avenged Sevenfold mainkan? Apakah anda sudah tampil di Download, Ozzfest, mungkin Woodstock? Apa yang tersisa di check-list?
ZV : "Bung, kami telah banyak melakukannya. Kami sangat sibuk tapi kami akan tetap sibuk. Ini dunia yang besar dan kami memiliki fans di seluruh dunia jadi kami tetap akan melakukan tur. Kami akan datang lagi ke Uproar tur yang merupakan kehormatan besar karena kami melakukannya tahun lalu dan uh kau tau mereka meminta kami kembali dan itu sangat luar biasa. Yeah kami akan tetap sibuk, tetap melakukan tur dan kemudian berharap untuk waktu yang tidak terlalu lama membuat musik baru. Just staying busy.

Copyright CDM Media Inc 2011

No comments:

Post a Comment