\

Tuesday 26 July 2011

Joke & Share About A7x


ZV: "Hal menarik adalah kembali ke hari saat kami tidak mendapatkan respect. Orang2 menganggap kami hanyalah sekelompok badut. Tapi kami tidak membalasnya, kami hanya bersenang2. Melihat band-band muda muncul belum mempunyai apapun tapi mengatakan hal hebat tentang kami. Kami tampil di 'Revolver' Golden Gods award & salah satu personil Asking Alexandria datang pada kami, dia penggemar asli. Dia ingin berfoto denganku & Syn. Itu keren."



ZV: "Banyak artikel tentang Black Veil Brides yang menyebutkan Avenged Sevenfold dan menunjukkan banyak kesamaan. Aku belum punya kesempatan bertemu mereka, tapi aku melihat mereka di festival. Aku pikir yang mereka lakukan itu keren. Beberapa orang mencintai ini dan beberapa orang benar-benar membencinya, tapi setidaknya itu menarik & membuat orang-orang memutar kepalanya."


ZV: "Sampai hari ini, ide dari A7X masih membuat beberapa orang sangat marah. Tak apa, karena aku tidak berpikir kau bisa benar2 menjadi rock band jika kau tidak menyakiti beberapa orang. Tapi faktanya adalah kami menyukai yang kami lakukan. Tanpa Jimmy disini menjadi sedikit lebih sulit, tapi kami masih memiliki empat dari kami. Jadi meskipun sedikit kurang menyenangkan tanpa dia, kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap membuat sesuatu yg hebat."


Did you know : Pada suatu hari Jimmy sangat menginginkan sebuah drum, tapi sampai 2 bulan ia tak mendapatkannya, lalu dia marah dan mengarahkan meja ke kepala saudara-saudara perempuannya. Hal ini menyebabkan orang tuanya membeli drum pertama yang diinginkan Jimmy. Ibunya mengatakan bahwa dia harus membelinya agar Jimmy tak merusak semua furniturnya.2


Did u know : Syn bilang, waktu dia masih high school dia pernah terlibat perebutan cewe. padahal cewe itu udah punya cowo. suatu hari pas valentine, Syn dan tmn2nya mengikat cowo trsebut di blakang bus skolah nya. lalu dia nyanyi2 di dpan cwe tersebut, "Boom! I got your boyfriend! I got your male!" cwe trsebut lgsung nangis, sdangkan Syn ngakak.

No comments:

Post a Comment