\

Monday 11 July 2011

Lagu Favorit Zacky Vengeance Saat Latihan

Zacky Vengeance mengakui bahwa permainan gitar favoritnya dalam lagu Rock,salah satunya adalah Guns N Roses-Sweet Child O’ Mine, ia
mengatakannya di majalah Guitar World terbitan 2011
yang menampilan daftar “100
Greatest Rock Guitar Songs”,dan lagu Guns N Roses tersebut
menempati urutan ke-4 lagu
terfavorit.“Saa t album GNR-
Appetite for Destruction keluar

saya masih sangat muda, tapi
saya ingat melihat video mereka
dan melihat GNR, Axl dengan
jaket kulit putihnya dan Slash
dengan topi khasnya dan botol
Jack D, dan saat itupun saya
terpukau. Video tersebut sangat mudah diingat dan lebih keren dari pada band seperti Poison”.
“Riff di bagian intronya sangat
sempurna. Dan setelah itu saya
langsung saja belajar memainkannya dengan gitar,
sama seperti semua orang.
Kemudian Matt dan saya
menulis album pertama kami
Sounding the Seventh Trumpet,
dan Guns N’ Roses adalah pengaruh terbesar kami. Sound
kami lebih hardcore dan underground pada saat itu, tapi
kami masih menyukai GNR,
karena disamping kami menginginkan sound yang cepat
dan berat kami juga ingin mempunyai riff gitar yang
keren seprti ‘November Rain’,‘Estrange d’ dan ‘Sweet
Child O Mine.
Untuk beberapa alasan saya
sangat menyukai permainan
gitar band Metallica atau Iron
Maiden, tapi saya selalu memainkan Sweet Child O’ Mine saat latihan; saya duduk dan selalu memainkannya. Ini riff yang sederhana, tapi keren sekali, orang yang bisa menciptakan ide seperti ini”

No comments:

Post a Comment