\

Sunday 26 June 2011

Zacky V Menceritakan Pengalaman Menarik Saat di Finlandia dan Beberapa Hal Lainnya.


Avenged Sevenfold memberikan fans sebuah kunjungan yang tidak biasa ketika tiba di Seinäjoki, FInlandia hari kamis, 16 Juni 2011 dan langsung pergi ke karaoke bar setempat. Benar-benar kejutan luar biasa ketika band Amerika ini datang dengan suasana meriah. Ada beberapa fans di bar yang mengetahui personil A7X dan mereka saling mengobrol dalam kegembiraan.

"Malam itu adalah salah satu tur yang paling lucu. Kami menyanyikan 'Duran Duran' bersama dengan lirik kami sendiri," kata sang gitaris Zacky Vengeance pada Suosikki.

Saat konser di Provinssirock kau tidak bisa mengatakan band itu bingung meskipun M. Shadows terus menggoda Synyster Gates tentang apa yang dia rasakan. "Gates, bagaimana perasaanmu?" kata Shadows beberapa kali saat konser berlangsung dan sang gitaris terlihat seperti merasa tersindir.

Konser dimulai jam 9:30 malam waktu setempat hari Jum'at dengan lagu pembuka  'Nightmare' dan mereka melakukannya dengan sangat baik.

Sousikki bertemu dengan Zacky V di belakang panggung saat Provinssirock, dan memberikan beberapa pertanyaan.


S : Siapa idola anda?
ZV : Pertanyaan yang sulit. Aku akan bilang: Metallica. Mereka memiliki karir luar biasa yang panjang meskipun sedikit kesulitan, tapi mereka telah membebaskan diri mereka sebagai pelopor dan masih membuat musik yang hebat. Aku sangat mengagumi semua yang telah mereka lakukan.

S : Lagu A7X mana yang paling penting menurut anda?
ZV : Yang paling penting adalah "A Little Piece of Heaven". Kami memproduksi album dengan lagu itu yang semuanya oleh kami sendiri fan kami memutuskan untuk memasukkan semua jenis aliran musik. Lagu itu sangat berbeda dari apa yang orang-orang tunggu dari kami saat itu dan itulah sebabnya kenapa kami sangat menyukainya

S : Lagu apa yang paling menyenangkan saat dibawakan live?
ZV : Aku suka memainkan "Buried Alive". Sangat menyenangkan memainkan gitar, terutama pada saat terjadi perubahan di tengah-tengah lagu.

S : Apa yang anda ingat saat kunjungan sebelumnya di Finlandia?
ZV : Finland was great! terakhir kali kami berada di Helsinki, sangat dingin dan salju turun. Itu adalah pertunjukan terbesar yang kami mainkan. Pertama kali di negara atau tempat baru selalu menarik.

S : Band Finlandia, apa pendapat anda tentang mereka?
ZV : Tampaknya sangat banyak band metal dari Finlandia tapi aku tidak ingat semuanya. Sonata Arctica? Apakah mereka dari sini? Seluruh band menyukai mereka! Terutama tahun-tahun awal ketika kami sedang tur, kami  mendengarkan mereka. Aku belum pernah melihat mereka secara langsung, itu menjengkelkan.

S : Apa hadiah yang paling berkesan yang anda terima dari fans?
ZV : Aku rasa itu... ketika Jimmy meninggal para fans membuat buku yang terdiri dari surat yang ditulis untuk kami yang datang dari seluruh dunia. Fans menginginkan kami untuk tetap berlanjut sebagai sebuah band. Hal itu tentunya adalah hadiah terbesar yang pernah kami terima.

S : Beritahu kami sesuatu yang menyenangkan yang anda lakukan saat tur disini
ZV : Kemarin malam! Kami mengambil alih karaoke bar setempat dan menyanyikan banyak lagu.

S : Apa yang paling anda rindukan ketika  jauh dari rumah saat anda berada dalam tur?
ZV : Aku merindukan anjingku. AKu punya dua anjing. Aku ingin membawa mereka bersamaku kemanapun tapi yang kedua, bernama Majesty, terlalu besar. Dan yang lain, Ichabod, terlalu buruk. Aku bahkan tidak tahu Ichabod itu jenis apa tapi dia anjing terkejam di dunia. Aku masih merindukannya.

No comments:

Post a Comment