\

Friday 21 January 2011

Ultimate-Guitar Interview With Johnny Christ


Tahun lalu, Avenged Sevenfold difokuskan pada membentuk studio album kelima, yang tampak menjadi album konsep yang jauh lebih gelap dari sebelumnya. Mereka berhasil menulis sebagian dari rekaman tahun 2009, tetapi karir mereka - dan yang lebih penting - persahabatan berubah sangat berbeda pada bulan Desember. Ini adalah bulan menentukan bahwa drummer, penulis lagu, dan teman Jimmy "The Rev" Sullivan tiba-tiba meninggal pada usia 28. Empat orang band member yang tersisa (vokalis M. Shadows, lead guitarist Synyster Gates, Zacky Vengeance irama gitaris, dan bassist Johnny Kristus) berada di persimpangan yang emosional dan kreatif, namun pada akhirnya mereka menyadari, bergerak maju satu-satunya cara untuk merayakan peniggalan Sullivan.

Segera melangkah untuk sementara mengisi bagian Sullivan adalah legenda drummer Dream Theater Mike Portnoy. Memanfaatkan demo yang Sullivan rekam sebelum kematiannya, Avenged Sevenfold bisa maju dengan percaya akan visi musik The Rev. Rekaman yang dihasilkan Nightmare, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juli masih memiliki unsur-unsur gagasan konsep album asli, tapi lirik itu sangat banyak memberi penghormatan kepada drummer band dan teman.


Bassist Johnny Christ baru-baru ini berbicara dengan Ultimate-Guitar untuk membahas pola pikir yang dimiliki selama Avenged Sevenfold pembuatan Nightmare. Bayangan tur sedikit dari ide yang suram untuk band tanpa The Rev, tapi Christ menyadari bahwa hal itu harus dilakukan untuk mendapatkan musik - memori peninggalan temannya - untuk massa.

UG: Saya menyadari bahwa Anda telah melalui waktu yang cukup traumatis selama tahun lalu, jadi saya terima kasih untuk berbicara dengan kami. Dapatkah Anda berikan beberapa hal untuk pembaca latar belakang proses penulisan lagu untuk Nightmare? Berapa banyak mengubah jalur musik album menyusul peristiwa tragis bulan Desember lalu?

Johnny: Kami telah menulis untuk sementara. Ketika Jimmy berlalu, rekaman sudah selesai. Kami telah bekerja di sana selama sembilan bulan hanya pada proses menulis. Ini dimulai cukup banyak setelah siklus terakhir tur. Aku akan mengatakan delapan atau sembilan bulan untuk menulis rekaman ini. Dimulai dengan rekaman yang berkonsep. Jimmy terlibat secara keseluruhan. Kami telah benar-benar selesai proses menulis dan kami siap untuk pergi ke studio. Kami akan mulai minggu kedua Januari, saya percaya.

Sesama teman band anda menggambarkan Nightmare sebagai rekaman yang lebih gelap dibandingkan dengan materi sebelumnya. Pada tahap pertama dari proses penulisan, apakah Anda memiliki tujuan untuk membentuknya seperti itu?

Kami pasti telah membuat keputusan itu akan menjadi rekaman yang berkonsep. Kami ingin memiliki rekaman berkonsep gelap, semacam The Wall or Operation: Mindcrime. Pada saat yang sama kami ingin memasukkan sebagian dari apa yang kami lakukan di masa lalu dengan karya gitar. Kami ingin membuatnya lebih berat pada umumnya. Sepanjang semua itu, lagu-lagu yang keluar adalah musik gelap seperti yang kami inginkan. Lalu liriknya menjadi berbeda ketika Jimmy berlalu. Lirik kemudian menjadi sebagian besar - tidak 100 persen - namun sebagian besar berkaitan dengan kematian dan hidupnya.

Apakah setiap saat Anda ragu-ragu akan maju dengan rekaman setelah melewati Jimmy? Atau secara otomatis terinspirasi untuk membentuk Nightmare sebagai penghargaan dari berbagai album?

Ketika saya menerima telepon, kami semua pergi ke rumah Shadow's. Saat itu kami berempat, beberapa pacar dan istri, dan kami cukup banyak dihibur. Ini tidak ada hubungannya dengan band. Ini lebih seperti, "Apa yang akan kami lakukan tanpa saudara kami dalam kehidupan?" Daripada hanya tentang band, ketika kita tidak mulai berpikir tentang hal ini, kami lebih seperti, "Kami tidak bisa melakukan ini tanpa dia ".Akan sangat sulit untuk menggantikannya. Setelah beberapa minggu, kami menyadari bahwa kami harus mendapatkan rekaman ini keluar. Jimmy menulis 60 persen dari rekaman. Setiap orang memiliki bagian mereka dari teka-teki yang menjamin lagu bisa datang bersama-sama. Ketika ia telah ada untuk setiap aspek penulisan rekaman, itu membuat sangat banyak rekamannya. Kami berdiskusi tentang apa yang harus dilakukan dengan band. Dia memainkan demo dengan elektronik drum kit, tetapi itu tidak memberikannya keadilan. Itu adalah hal yang ditetapkan dalam satu lagu. Mengetahui bagaimana ia, ia akan sangat perfeksionis. Kemudian muncul ide untuk mengajak Mike Portnoy . Dia mengucapkan belasungkawanya. Dia cukup banyak cocok, sebagai salah satu pahlawan Jimmy. Dia sangat banyak mempengaruhi hidupnya. Kami bertanya apakah dia akan melakukan rekaman, dan dia bilang dia akan merasa terhormat. Dia sangat keren tentang apa yang kami inginkan. Dia tidak akan pernah menjadi Jimmy, tapi selama ini kami mendapatkan orang yang tepat, itu akan menjadi apa yang dia ingin. Untuk minggu selanjutnya kami bekerja sangat keras. Saya pikir kami banyak berhasil dalam rekaman ini.

Apakah Anda akan tur bersama juga?

Ketika kami melakukan rekaman, kami bahkan tak memikirkan untuk tur . Itu hal lain yang kami seperti, "Tidak. Kami tidak bisa tur tanpa dia. Itu aneh." Terus terang, hal itu harus kami lakukan saat ini. Kami harus bekerja untuk Jimmy diluar sana dan mendengarkannya. Itulah apa yang akan dia inginkan. Ini juga akan menjadi sesuatu terapi bagi kami sebagai sebuah band.

Saya telah membaca cukup banyak tentang satu lagu tertentu pada album, "Fiction". Apakah itu benar bahwa itu adalah lagu terakhir yang dibuat Jimmy?

Yeah. Dia telah selesai menulis bagian kedua dari lagu tersebut. Sangat keren bagi kami memilikinya, tapi sangat menakutkan dan sedikit kacau. Biasanya ketika kami melakukan demo, kau seperti menyenandungkan melodi dan lirik lagu yang mungkin muncul. Lirik yang Jimmy telah ditulis dalam lagu sangat meramal dan sangat menakutkan, pada dasarnya mengatakan selamat tinggal kepada kami. Ini akhirnya terdengar besar dan kami menaruhnya pada rekaman. Kami sangat beruntung untuk itu. Ini sangat menakutkan dan agak sulit untuk mendengarkan.

Memiliki drummer yang sangat dihormati seperti Mike Portnoy untuk membantu tentu saja merupakan bukti permainan Jimmy.

Kami sudah bisa tur dengan drumer band yang fenomenal dan kami telah belajar banyak dari. Mike melangkah ke itu, mempelajari semua bagian. Mike sangat hormat dan memastikan dia mendekati dengan cara yang kami butuhkan dia. Ini sangat keren karena dia adalah sinar matahari dalam waktu yang dinyatakan gelap.

Apakah Anda beralih ke studio setup yang biasa selama proses pembuatan Nightmare?

Yeah. Kali ini kami bekerja dengan produser Mike Elizondo, yang sangat klasik dan bassis dicapai sendiri. Dia seorang musisi brilian dan penulis lagu yang telah bekerja dengan 50 Cent dan Dr Dre untuk waktu yang lama dalam bisnis. Ini jelas berbeda genre musik. Dia besar untuk memiliki dalam hal mendapatkan suara berbeda. Tidak ada yang terlalu dramatis lainnya dari beberapa amp dan semacamnya. Lebih dari semua, Saya menggunakan hal yang sama yang saya digunakan pada rekaman sebelumnya untuk mendapatkan nada baku.

Apakah Anda menggunakan Ernie Ball bass lagi?

Yeah. Aku digunakan Ernie Ball untuk sebagian besar lagu. Ada juga beberapa yang lain seperti '72 Thunderbird.

Apakah Anda teknik atau pendekatan untuk bass tetap konsisten selama bertahun-tahun?

Saya pikir sebagai musisi Anda mendorong diri sendiri untuk menjadi lebih baik. Setiap anggota band ini telah melakukan itu dengan cara mereka sendiri, dan saya pikir bahwa saya telah melakukan itu sendiri. Kami saling membantu dengan cara seperti itu. Kami bekerja pada kekuatan masing-masing dan tetap bekerja ke arah itu menjadi lebih dewasa. Ada banyak pemain gitar yang mungkin ingin mencoba dan melakukan hal-hal over-the-top yang sebenarnya tidak perlu. Datang ke dalam self-titled, saya pikir saya punya waktu lebih dan yang memungkinkan saya untuk mengembangkan bass. Untuk rekaman ini, saya telah menulis sekitar 80 persen dari bass line sebelum kami pergi ke studio. Dengan begitu aku bisa mengerjakan hal itu setelah ditetapkan. Dalam hal bass line, ditulis untuk setiap lagu. Seperti apa getaran ini di setiap lagu? Anda pergi dengan dasar lagu ke lagu dan mencoba untuk menemukan keseimbangan dengan gitar. Saya pikir kami mencapainya pada rekaman ini.

Apa nasihat yang akan Anda berikan kepada orang yang menginginkan untuk mencari nafkah di industri musik?

Anda pasti harus cerdas di internet hari ini. Aku tidak tahu persis ke mana untuk jenis bahan itu, tapi secara keseluruhan aku akan mengatakan Anda ingin mendapatkan bahan-bahan Anda di sana. Dengan Internet dan semua hari ini, ada begitu banyak cara keren untuk mempromosikan diri.

1 comment:

  1. Sebagai blogger yang baik harap mencantumkan sumber / credit.
    Jika sampai tanggal 1 Februari 2011 tidak mencantumkan sumber / credit, maka anda akan saya tuntut atas tuduhan pelanggaran hak cipta.

    ReplyDelete