\

Sunday 13 November 2011

Avenged Sevenfold - Nightmare [Official Music Video]

Pada awalnya A7X tidak tertarik untuk membuat Music Video lagu "Nightmare". "Waktunya terasa sangat tak tepat apalagi tanpa The Rev", Menurut M.Shadows. Tetapi disaat M.Shadows menghadiri pernikahan Synyster Gates di Cancun, Wayne Isham, Seorang Produser yang telah menangani Beberapa Music Video A7X seperti Afterlife dsb, Menelponnya.
Dia (Wayne) mempunyai sebuah ide dan menginginkan agar A7X mengetahuinya, Dan jika mereka tertarik untuk membuat Music Video (MV) nya maka dia akan memberi tahukan idenya.
M.Shadows pun mendengarkan idenya dan dia sangat menyukainya. Idenya (Wayne) adalah membuat sebuah MV yang banyak kaitannya dengan The Rev, Seperti Sebuah Drum Set dengan tarantula di Atasnya, Zacky yang sedang berdansa dengan Kerangka seperti di MV Afterlife, Di bagian akhir ditunjukkan sebuah Drum Kit Jimmy. Dan masih banyak lagi kaitannya dengan The Rev dan terlihat mirip dengan sebuah adegan di Film "Jacob's Ladder".
M.Shadows berkata "Jika kau benar-benar fans kami, Tentunya kau akan menyadari begitu banyaknya hal yang berkaitan dengan Jimmy didalam Video ini, Dan kau tentu akan mengerti hal itu."
Mike Portnoy sempat ditawari untuk tampil juga didalam MV tersebut, Akan tetapi A7X merasa sangat tidak tepat waktunya pada saat itu. Apalagi status Mike Portnoy pada saat itu hanyalah Additional/Touring member saja. Dan A7X pun menginginkan membuat MV hanya dengan mereka ber-4 saja.

No comments:

Post a Comment