\

Thursday 10 February 2011

Share about Jimmy

  •   Pada suatu hari Jimmy sangat menginginkan sebuah drum, tapi ia tak pernah mendapatkannya, lalu dia marah dan memukul kepala saudara2 perempuannya dengan meja. Hal ini menyebabkan orang tuanya membeli drum yang diinginkan Jimmy. Ibunya mengatakan bahwa dia harus membelinya agar Jimmy tak merusak semua barang-barang di rumahnya

  • Orang tua Jimmy mengatakan bahwa sangat sulit untuk mengajarkan Jimmy agar disiplin, tapi Jimmy menganggap itu lelucon dan bahkan dia tertawa begitu keras. Jika Orang-Orang sekitar mengatakan bahwa itu tidak lucu, Maka dia akan menjawab "Tapi itu lucu bagiku".

  • Selama bertahun-tahun Jimmy banyak menggunakan drum milik temannya dari berbagai macam model,bentuk,dan ukuran, dan akhirnya sampai pada usia 13 tahun ia mendapatkan drum setnya sendiri.

M.Shadows bercerita saat konser Lowell, MA 22 Jan 2011.:

"Saya bertemu dengannya (The Rev) saat berumur dua belas tahun dan dia pernah diteriaki oleh seorang guru saat dia naik kepohon dan ibuku memarahiku "Jangan pernah pernah bergaul dengan anak itu, Matt!!!"
Jadi wajar,hahaha, Dia akhirnya mendapatkan perhatian orang...tuaku, dan mereka sangat terpukul saat Jimmy meninggal dunia."

 

 

 

No comments:

Post a Comment